Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergoki Dua Remaja Sedang Mesum, Kakek Ini Malah Minta Jatah dan Ancam Korban dengan Sajam

Kakek J alias Oyon yang diamankan Polres Sumbawa Barat usai dilaporkan melakukan perbuatan mesum terhadap korban

SUMBAWA BARAT – Setelah memergoki sepasang remaja berinisial AAK (14) dan DA (16) yang sedang mesum di sebuah kamar mandi tempat wisata Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat sekitar pukul 10.00 Wita Rabu (24/3/2021) tidak lantas membuat seorang kakek berinisial J alias Oyon (51) melaporkan kejadian itu kepada ketua RT/RW atau pihak yang berwajib.

Situasi itu malah dimanfaatkan oleh kakek Oyon untuk meminta jatah kepada DA karena kebetulan saat dipergoki, kekasih DA berinisial AAK langsung melarikan diri meninggalkan TKP. Sementara di TKP saat itu posisi DA masih dalam keadaan terlentang dan tidak memakai celana.

"Saat melakukan aksi persetubuhan itu, keduanya dipergoki warga setempat berinisial J alias Oyon," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos, Kamis (25/3/2021).

Eddy menjelaskan, setelah dipergoki oleh J, pacar korban AAK langsung mengenakan pakaian dan melarikan diri meninggalkan TKP, sementara DA ditinggalkan di TKP dengan posisi terlentang dan tidak memakai celana.

"Saat dipergoki J, pacar korban melarikan diri sementara korban langsung buru-buru mengenakan celana. Saat disidik, pelaku yang masih duduk di bangku SMP itu mengaku, ia menyetubuhi korban di dalam kamar mandi tersebut," jelasnya.

Namun tambah Paur Humas, setelah AAK lari, situasi itu juga dimanfaatkan J untuk meminta jatah kepada korban agar mau bersetubuh dengannya sehingga imbalannya perbuatan korban dan AAK tidak dilaporkan kepada warga setempat.

“Saat itu, J menyuruh korban melayaninya layaknya suami istri di atas sebuah berugak yang ada di sekitar pantai. Korban sempat menolak, namun pelaku mengancamnya dengan senjata tajam dan menyuruh korban naik ke atas berugak dan ia pun menyetubuhi korban," ungkap Eddy.

Korban yang merasa kesakitan usai disetubuhi korban akhirnya menelepon temannya dan dijemput di TKP. Aksi bejat J pun tercium warga setempat dan akhirnya melaporkannya ke pihak yang berwajib.

“Pelaku dan korban akhirnya dibawa ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diperiksa lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (WR-02)