Ticker

6/recent/ticker-posts

Mabuk dan Meresahkan Warga, Oknum Mahasiswa Diamankan Polisi



SUMBAWA, Warta Hukrim - Seorang oknum mahasiswa berinisial LS (19) warga RT.02/RW.11, Kampung Irian, Kelurahan Uma Sima Kabupaten Sumbawa terpaksa diamankan Unit Patroli Satuan Samapta Polres Sumbawa, Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 17.05 Wita.

Oknum mahasiswa ini diamankan karena telah membuat keributan dan meresahkan masyarakat lantaran mabuk akibat menenggak miras jenis arak.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.So mengatakan, pemuda tersebut diamankan setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat tentang adanya pemuda yang meminum-minuman keras dan meresahkan masyarak di Kampuang Irian.

"Anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Sumbawa mendatangi TKP setelah mendapat informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut ada keributan atas prilaku oknum mahasiswa berinisial LS," katanya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Unit Patroli Satuan Samapta langsung mengamankan LS ke SPKT Polres Sumbawa.

"Selain mengamankan LS, polisi juga mengamankan 1 unit Motor Sonic warna hitam dan 2 botol miras jenis arak," ungkapnya.

Terhadap LS tambah Kasi Humas, petugas memberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya karena ulahnya minum minuman beralkohol dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar.

"LS diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (WR-Al)